KABUPATEN SUKABUMI

PP Kabupaten Sukabumi Kembali ‘Berulah’

BANTARGADUNG – Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi kembali berulah. Kali ini, ulah mereka terjadi di Desa/

Organisasi yang identik dengan loreng orange hitamnya itu menggelar turnamen voli dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Kepada Radar Sukabumi, panitia pelaksana turnamen, Ona Sanjaya mengatakan, perhelatan turnamen itu untuk merebutkan piala bergilir MPC PP Kabupaten Sukabumi.

Pesertanya pun tidak hanya dari wilayah Bantargadung saja, melainkan banyak juga di luar Kecamatan Bantargadung.

“Ini turnamen pertama yang kami gelar. Alhamdulillah, pelaksanaannya pun berjalan ramai dan diikuti banyak peserta di luar Bantargadung,” ujar Ona Sanjaya kepada Radar Sukabumi, kemarin.

PENYERAHAN : Ketua MPC PP kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang saat menyerahkan piala bergilir di Desa/Kecamatan Bantargadung, belum lama ini.

Dikatakan Ona, pelaksanaan turnamen ini berkat kerjasama antara pemerintah Desa Bantargadung dengan MPC PP Kabupaten Sukabumi. Diharapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut kembali digelar pada tahun mendatang. “Semoga ini menjadi agenda tahunan,” pungkasnya. Sementara itu, Ketua Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang menambahkan, sebagai organisasi kepemudaan, pihaknya mendukung penuh kejuaraan yang dilaksanakan pemerintah Desa Bantargadung.

“Dukungan kami dalam bentuk piala bergilir dan uang pembinaan, tapi yang terpenting kejuaraan itu dapat membangunan semangat olahraga di desa dan memperkuat persatuan masyarakat antar desa,” ujarnya.

Menurutnya, ditahun selanjutnya turnamen bola voli dapat dikembangkan sebagai ajang pencarian bakat dibidang olahraga voli.

Bahkan, melihat suksesnya acara tersebut, skala turnemen bisa ditingkatkan menjadi kejuaraan tingkat daerah pemilihan (dapil).

“Kegiatan ini bagus, apalagi jika dilibatkan tingkat anak usia dini atau remaja untuk menjaring potensi atlet voli di Kabupaten Sukabumi. Sehingga ke depannya jika banyak potensi yang bermunculan dapat pula mengharumkan nama Kabupaten Sukabuami,” pungkasnya. (cr15/d)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close