Home » BERITA PENDIDIKAN » Pelaksanaan UN Pertama SDN Lamping 3 Lancar
Para siswa SDN Lamping 3 Kota Sukabumi mengisi soal ujian yang dibagikan.

Pelaksanaan UN Pertama SDN Lamping 3 Lancar

 

SUKABUMI— Ujian Nasional tingkat SD berlangsung selama tiga hari dari 15-17 Mei. Sedangkan ujian sekolah lokal dilaksanakan dari 18-20 Mei. Ujian nasional serempak diselenggarakan se-Kota Sukabumi, kemarin. Salah satunya seperti yang tampak di SDN Lamping 3 Kota Sukabumi. Sebanyak 39 siswa di SDN Lamping 3 mengikuti Ujian Nasional, kemarin. Salah seorang guru SDN Lamping 3, Ade Sudrajat (45) mengatakan peserta Ujian Nasional Tahun Ajaran 2016/2017 di SD Lamping 3 Kota Sukabumi sudah siap dengan soal-soal ujian walaupun terlihat beberapanya agak tegang,

” Anak-anak tampak tegang saat ujian hendak dimulai,” jelasnya kepada koran hari ini, (16/5).
Kepala SDN Lamping 3 Kota Sukabumi, Yayan Nuryati mengatakan Ujian Nasional tahun ajaran ini anak-anak akan mengerjakan tiga mata pelajaran, di antanya matematika, IPA , Bahasa Indonesia.

Menurutnya, sejauh ini tidak ada hambatan yang signifikan. Walaupun sebelumnya pada pengiriman soal dari provinsi terbilang agak lambat. Menurutnya, soal akan datang Jumat (12/5) tiba di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi (P & K) namun ternyata baru Minggunya. Ini membuat pihaknya cukup cemas.”Saya pun tidak tahu apa yang membuat terhambat,”akunya.

(cr14)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lulusan Politeknik Diminta Bersaing di Internasional

SUKABUMI— Tahun ini Politeknik Sukabumi kembali mewisuda mahasiswanya untuk bisa bersaing di dunia kerja dan ...