Home » Data Sekolah Kota Sukabumi » SMK Nuurul Bayan Resmikan Gedung Baru
TEKAN BEL: Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, secara bersamaan menekan bel tanda peresmian penggunaan gedung baru SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal. FOTO: ANDRI/RADARSUKABUMI

SMK Nuurul Bayan Resmikan Gedung Baru

KALAPANUNGGAL – SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal meresmikan penggunaan gedung baru, Minggu (8/1/2017).

Gedung tersebut digunakan untuk ruang kelas dan ruang kepala sekolah. Acara peresmian yang sekaligus tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib,Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, Muspika Kalapanunggal, wali murid, siswa dan masyarakat.

Kepala SMK Nuurul Bayan, Deden Saepudin mengatakan, gedung tersebut sebagai fasilitas yang begitu penting dalam peningkatan pendidikan.

Ia menyebutkan, sumber anggaran pembangunan gedung dari Direktorat PSMK Kemendikbud dan swadaya sekolah.

“Sebelum ada gedung ini, siswa belajar menggunakan lab dan perpustakaan. Kini dengan gedung ini bisa menambah semangat anak-anak untuk belajar,” ujarnya.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

845.000 Siswa SMK Magang Dapat Gaji

JAKARTA – Plt Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar memastikan, unit-unit pendidikan di lingkungan Kemenperin selama ...