PILGUB JABAR

PDIP Prioritaskan Kader

GARUT— DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto kembali menegaskan partai berlambang banteng moncong putih ini akan memprioritaskan kader internal dalam Pilkada Serentak 2018 mendatang. Hasto menegaskan pihaknya telah menginstruksikan seluruh DPC PDI Perjuangan di Indonesia yang menyelenggarakan Pilkada agar mengusung dan memprioritaskan kader internal partai.

“Tentunya kami akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada Serentak 2018 mendatang,” kata Hasto usai kegiatan Konsolidasi Organisasi Internal PDI Perjuangan Kabupaten Garut, di Graha Intan Balarea, Kabupaten Garut, Selasa (10/10).

Ia menambahkan meski tetap mengusung kader sendiri, namun pihaknya terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain. Karena kata dia, membangun daerah itu harus bersama-sama dan tidak hanya PDI Perjuangan sendiri.

Dikatakannya, konsolidasi internal yang dilakukan adalah salah satu strategi untuk melakukan pemetaan jelang hajat politik pilkada. “Untuk calon-calon yang diusung di setiap daerah akan segera diumumkan dalam waktu dekat,” tandasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close