Kylian Mbappe: Madrid Sudah Ingin Gaet Saya Saat Umur 14 Tahun

0
639
Kylian Mbappe sudah diminati Arsenal sejak umur 14 tahun (AFP)

Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, mengklaim bahwa Real Madrid sudah berniat menggaet dirinya saat masih berusia 14 tahun. Seperti diketahui, saat ini Mbappe memang terus didekati oleh Madrid.

Mbappe yang saat ini berumur 18 tahun memang tengah menarik perhatian sejumlah klub elite termasuk Madrid. Dia tampil menawan sepanjang musim 2016-2017. Mbappe mengemas 26 gol di semua ajang.

Peran besarnya mengantarkan Monaco menjuarai Ligue 1 dan menghentikan dominasi Paris Saint-Germain. Tak hanya itu, Monaco juga mampu mencapai semifinal Liga Champions sebelum dihentikan Juventus.

Usai membawa Prancis menang 3-2 atas Inggris dalam laga persahabatan, Rabu (14/6) dini hari WIB, Mbappe mengungkapkan bahwa masa depannya sampai saat ini masih abu-abu.

“Saat ini saya hanya ingin berlibur bersama keluarga dan menanti apa yang terjadi ke depan. Saya sebenarnya ingin segera jelas, demikian juga dengan klub saya saat ini. Namun, yang saya pastikan saat ini saya masih terikat kontrak dengan klub yakni Monaco. Saya bukan pemain bebas, lihat saja nanti,” sebut Mbappe seperti dilansir Soccerway.

“Madrid? Mereka telah mencoba menggaet saya saat masih berumur 14 tahun. Wajar mereka masih terus meminati saya,” imbuhnya.

Masa depan Mbappe memang layak diikuti. Kemana dia akan bermain musim depan. Apakah tetap bersama Monaco ataukah memang menuju Madrid. (epr/JPG/JawaPos)

(Visited 604 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here