SAKTI Ungguli UNESA di Laga Perdana

0
43

Juara putri LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017, Universitas Trisakti (USAKTI), melaju mulus di laga perdana LIMA Badminton Nationals 2017 usai mengatasi lawannya, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), dengan skor 3-0, di GOR Tri Lomba Juang, Bandung.

Selasa (16/5/17) menjadi hari pembuka perhelatan LIMA Badminton Nationals ini. Tim putri USAKTI menurunkan tripel Widya/Diva/Intan di partai pertama untuk melawan trio UNESA, Yossi/Kevina/Qutoriki.

Tripel USAKTI Mengamankan Poin Pertama

Dibuka dengan servis dari USAKTI, partai pembuka ini dilewati USAKTIdengan kesulitan yang tidak berarti. Trio USAKTI, Widya/Diva/Intan, unggul atas UNESA dengan kemenangan  dua gim langsung, 21-8, 21-13. Poin pertama di liga ini diraih oleh USAKTI.

Tidak ingin berbagi poin, pada partai kedua, Marsa, tunggal putri USAKTI, tidak memberi celah sedikit pun untuk Ayu dari UNESA. Bermain dengan sangat santai Marsa mampu membabat lawannya. Di gim pertama ini Ayu kalah telak dengan skor 7-21.

Pada gim kedua, usaha Ayu (UNESA) untuk merebut poin pun tidak membuahkan hasil. Permainan cantik Marsa (USAKTI) belum mampu dilampaui oleh Ayu. Layar live score pun menunjukkan hasil skor gim kedua ini, 21-8 untuk kemenangan USAKTI.

Permainan berlanjut pada ganda putri. Pasangan Della/Felicia diturunkan oleh USAKTI untuk melawan pasangan Tays/Anita dari UNESA. USAKTI menyempurnakan kemenangannya usai ganda putri mereka, Della/Felicia, menang atas Tays/Anita (UNESA), juga dengan dua gim langsung 21-15, 21-9. Pertandingan yang berjalan cepat ini diisi menunjukkan USAKTI yang mendominasi permainan.

“Saya lebih percaya diri saat melawan UNESA karena sebelumnya pernah melihat permainan tim lawan. Saya bersyukur tim kami bisa merebut poin penuh,” ujar Marsa, tunggal putri USAKTI.

(Visited 6 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here