Miliki Banyak Kelebihan

0
65
Fulgensius Billy Paji

DIREKUTNYA Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai pemain Persib diakui Djadjang Nurdjaman tak lain karena potensinya yang di atas rata-rata.

Djadjang memang tengah menjadi sorotan karena perekrutan Billy. Tidak seperti lima pemain muda yang direkrutnya musim ini, Billy merupakan pemain jebolan ASIOP Apacinti Jakarta, bukan berasal dari Diklat Persib.

“Kita akui, saya memberanikan diri merekrut pemain muda di luar Diklat Persib, karena memang Billy kemampuannya di atas. Kalau di bawah rata-rata ngga mungkin saya ambil,” tegas Djadjang.

Lebih spesifik, pelatih yang karib disapa Djanur itu cukup mengagumi visi bermain dari pemuda kelahiran Nusa Tenggara Timur 20 tahun lalu tersebut. “Visi bermainnya itu yang beda dari yang lain,” jelasnya.

“Billy bisa dribble dan bisa sambil berlari, kepercayaan dirinya bagus. Ini yang sulit kita dapatkan dari pemain muda,” tambah Djadjang.

Billy berpeluang untuk menjalani debutnya bersama Maung Bandung pada pertandingan melawan PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017). Ia membuka peluang bagi Billy untuk mengisi peran Febri Hariyadi yang bersama Gian Zola Nasrulloh absen karena melakukan pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22.
Nama Billy memang sudah didaftarkan Djadjang ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Sementara batas waktu pendaftaran pemain juga baru ditutup pada 30 April nanti. Maka, peluang Billy untuk segera berbaju Pangeran Biru di lapangan cukup terbuka.

(net)

(Visited 39 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here