Berita Updates
Home » PERSIB » Perkuat Penang FA
Diogo Ferreira

Perkuat Penang FA

Diogo Ferreira mendapatkan klub baru setelah dilepas Persib Bandung pascaberakhirnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pemain asal Australia itu akan memperkuat tim asal Negeri Jiran yang pernah ditukangi Jacksen F. Tiago, Penang FA.
Kabar bakal bergabungnya Diogo ke Penang diungkapkan agen sang pemain, Gabriel Budi.

Pria yang juga agen dari striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga itu menuturkan bahwa sang pemain tinggal melakukan tanda tangan kontrak dengan klub yang bermain di Malaysia Super League.

“Diogo sudah punya klub baru untuk kompetisi musim depan. Kami sudah sepakat dengan Penang FA dan sekarang tinggal tanda tangan kontrak saja. Bisa dikatakan kesepakatannya sudah hampir tercapai,” kata Gabriel Budi.

Namun begitu, Gabriel Budi tidak merinci durasi kontrak Diogo bersama klub barunya tersebut. Ia hanya memastikan bahwa pemain yang dilepas Persib untuk memberi tempat kepada pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, sudah mendapatkan klub baru setelah hanya setengah musim berkostum Maung Bandung.

Jika resmi direkrut, Diogo akan menjadi pemain asing kedua di skuat Penang FA. Saat ini, tim yang diarsiteki Ashley Westwood itu baru memiliki satu pemain asing yakni mantan bek Mitra Kukar, Reinaldo Lobo.

Diogo bermain dalam 14 pertandingan bersama Persib sepanjang musim lalu. Dari 14 pertandingan tersebut, pemain berusia 27 tahun itu menyumbangkan satu assist bagi tim yang finis di posisi kelima klasemen akhir TSC 2016.

(net)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bermain dengan Menit Terlama

TSC 2016 sepertinya menjadi turnamen yang paling bekesan buat Hariono. ...