Minta Nomor 10

0
5
mesut ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkap bahwa ia ingin mengenakan nomor punggung 10 milik Jack Wilshere di klub.

Nomor tersebut tidak digunakan oleh tim London Utara musim ini usai pemain Inggris pindah ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Ozil selalu mengenakan nomor punggung 11 di Arsenal sejak ia dibeli dengan harga 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid di 2013.

Wilshere sendiri mendapatkan nomor punggung 10 di 2012, usai ditinggalkan oleh Robin van Persie ketika ia pindah ke Manchester United.

Dan Ozil kini mengungkap ingin menggunakan nomor tersebut.

“Sejak Wilshere pergi di musim panas, nomor itu kosong, namun saya masih belum bisa mendapatkannya,” tuturnya pada Kicker.

Ozil juga belum lama ini mengungkap bahwa masa depan Arsene Wenger akan menjadi kunci apakah ia nantinya akan mengikat kontrak baru dengan Gunners dalam waktu dekat.

Arsenal sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak IV Piala FA usai mereka menang 2-1 atas Preston pekan lalu.
Arsenal disebut semakin khawatir dengan kemungkinan Mesut Ozil dan Alexis Sanhez tidak mengikat kontrak baru, menurut Daily Star.

Olivier Giroud sebelumnya mengatakan ia akan segera memberikan komitmennya di klub dengan kontrak baru, namun sepertinya hal serupa tak berlaku untuk Sanchez dan Ozil, yang hingga kini enggan membubuhkan tanda tangan di kesepakatan anyar.

Keduanya disebut meminta kenaikan gaji hingga 290.000 poundsterling per pekan, atau setara dengan yang dibayarkan Manchester United ke Paul Pogba. Nilai tersebut lebih dari dua kali lipat gaji mereka saat ini dan Gunners merasa kedua pemain bintang bakal hengkang di musim panas.

Selain itu, menaikkan gaji pemain hingga setinggi itu diperkirakan akan membuat Arsenal harus merombak struktur gaji mereka.

Sanchez sendiri sempat dikaitkan dengan transfer ke PSG dan Chelsea. Sementara Ozil diklaim merindukan untuk bermain di Real Madrid, namun juga tak menutup kemungkinan bereuni dengan Jose Mourinho, yang kini menangani Manchester United.

Jika memang kedua bintang tak segera memberikan komitmen di Emirates, tim London Utara bisa jadi akan terpaksa kehilangan keduanya secara gratis dalam 12 bulan mendatang.

Ozil sendiri belum lama ini mengungkap bahwa ia tidak ingin mengikat kontrak baru sebelum tahu status masa depan Wenger.

Namun manajer Prancis diklaim sudah memberi tahu sosok dekatnya, bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Emirates.

Meski demikian, keputusan itu bisa berubah jika tim nantinya memenangkan Premier League.

(net)

(Visited 25 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here