Big Match EPL : Manchester United vs Liverpool

0
38
BIGMATCH : Manchester United vs Liverpool FC

Juan Mata tidak sabar menjalani duel Manchester United (MU) kontra Liverpool yang dihelat di Old Trafford, Minggu (15/1). Gelandang asal Spanyol itu menilai laga Setan Merah kontra The Reds selalu spesial. Saat ini MU masih berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 20 laga.

Sementara Liverpool berada di posisi kedua klasemen. Jordan Henderson dan kawan-kawan mengoleksi 44 poin dari jumlah laga yang sama. Itu artinya hasil laga MU Vs Liverpool bakal berpengaruh besar pada posisi di klasemen. Sehingga Mata berharap timnya tidak lengah melawan Liverpool.

“Laga lawan Liverpool adalah laga yang besar, tidak ada yang meragukannya. Anda menyadarinya sejak pertama kali turun di laga ini,” kata Mata seperti dilansir Express.

“Saya pikir laga ini bakal sangat seru. Apalagi MU dan Liverpool menargetkan finis setinggi mungkin di klasemen,” ujar Mata.

Demikian halnya dengan mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Ia begitu antusias jelang laga Setan Merah dan Liverpool. Bagi Scholes, kemenangan menjadi hasil wajib bagi The Red Devils. Scholes yakin dengan tiga poin yang didapat atas The Reds bisa menjaga asa MU untuk menjuarai Premier League musim ini.

The Red Devils dalam periode menanjak di beberapa pekan ke belakang. Mereka mencatatkan enam kemenangan beruntun di segala ajang.

“Manchester United memiliki tujuan saat ini. Masa depan mereka sudah bagus, saat ini permasalahan berada di pihak Liverpool,” kata Scholes, seperti dilansir Goal.

“Saya pikir jika Manchester United bisa memenangkan laga akhir pekan ini, mereka akan kembali diperhitungkan untuk meraih gelar juara liga,” lanjut dia.

Sebelum menghadapi Liverpool, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Hull City di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 11 Januari 2017.

(net)

(Visited 55 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here