Ronaldo Comeback Bulan Depan

0
6
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah memasuki fase akhir dari masa pemulihan cedera lutut yang ia alami di final Euro 2016. Namun demikian, ia tidak akan turun di duel melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain Portugal akan mencatat penampilan perdananya di Real Madrid musim ini, ketika klub menjamu Osasuna di Bernabeu pada 10 September mendatang.

Sejak kembali bergabung dengan Madrid usai membantu Portugal memenangkan Euro 2016 dan berlibur selama kurang lebih sebulan, Ronaldo mengalami perkembangan positif terkait cederanya. Foto terbaru yang dirilis oleh laman resmi klub menunjukkan sang bintang sudah berlatih secara normal. Namun demikian, Ronaldo masih membutuhkan beberapa sesi lagi untuk bisa mencapai kondisi terbaik dan itulah mengapa para Madridista harus menanti hingga laga melawan Osasuna, sebelum mereka bisa melihat aksi CR7.

Pekan ini, Ronaldo sendiri dijadwalkan bakal terbang ke Monaco. Di sana ia akan menantikan pengumuman siapa yang bakal menjadi Pemain Terbaik Eropa 2015, usai namanya masuk dalam nominasi bersama dengan Gareth Bale dan Antoine Griezmann. (as/rer)

(Visited 44 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here