Febri Mulai Belajar Bahasa Italia

0
984
Febri Haryadi
Febri Haryadi
Febri Haryadi

Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain muda Persib yang rencananya akan diberangkatkan ke Italia akhir Februari ini. Febri mengaku saat di Italia pasti akan ada perasaan rindu terutama kepada orang tua. Febri tidak akan berangkat seorang diri ke Negeri Pizza itu. Ia akan menyusul pelatih Djadjang Nurdjaman bersama dua rekannya Gian Zola dan Jujun Saepulloh. Mereka semua dijadwalkan mendapat ilmu yang akan diberikan pihak Inter Milan.

“Yang pasti dirindukan orang tua. Kalau memang rindu setiap hari pasti akan menjalin komunikasi,” ucap pemain yang akrab disapa Bow ini di Mes PERSIB, Selasa (19/1).

Selama mengikuti pelatihan nanti di Inter Milan, pemain asli kota Bandung ini mengakui akan membutuhkan beberapa adaptasi, terutama bahasa dan cuaca. Saat ini, ia pun mencoba menyempatkan belajar bahasa Italia dari berbagai media dan kamus.

“Mungkin saya lebih adaptasi dengan bahasa dan cuaca. Makanan juga pasti lah adaptasi tapi makanan apa aja di sana pasti dimakan. Kalau bahasa menyempatkan baca-baca kamus dan dari internet juga,” kata Bow.

Pemain bernomor punggung 19 ini mengaku belum mengetahui seperti apa nanti di Italia. Sejauh ini yang dibayangkan adalah berlatih bersama akademi Inter Milan. Ia berharap ilmu yang didapat dapat diterapkan kepada Persib kedepannya.

(net)

(Visited 1.661 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here