Home » POLITIK » PILGUB JABAR 2018 » Ridwan Kamil Harap Didukung PPP Usai Lebaran
Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Harap Didukung PPP Usai Lebaran

Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) berharap dapat tambahan 9 kursi usai lebaran. Penambahan dukungan tersebut agaknya semakin terang benderang, lantaran Emil lagi mesra-mesranya dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diceritakan Emil, belum lama ini, dirinya diajak Safari Ramadhan di Garut oleh Ketua DPP PPP Romahurmuzy. Emil juga mengaku, dalam kesempatan tersebut, PPP sempat mengenalkan dirinya bersama Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum di hadapan warga, sebagai peserta Pilgub Jabar 2018.

“Apakah dengan membawa saya kesana itu bagian dari dukungan, yaitu belum ada hitam putihnya. Tapi diajak untuk disosialisasikan, ya itu bagi saya alhamdulillah karena atensi begitu jauh lebih tinggi dibandingkan partai lain yang sekadar komunikasi biasa,” bebernya di jalan Riau Kota Bandung, Kamis (15/6).

Menurut Emil, hal itu menunjukan kedekatan dirinya dengan PPP. Diakuinya kedekatan tersebut buah dari intensnya komunikasi.

“Ini udah diajak safari, udah diajak ngobrol, ketemu masyarakat dan lain-lain di Garut. Nah kalau memang ternyata bisa ya alhamdulillah kan,” sebutnya.

Emil berharap dukungan real PPP bisa datang setelah lebaran.

“Tapi rata rata semuanya sedang sibuk urusan safari Ramadhan. Jadi mungkin berita-berita politik akan banyak terjadi setelah lebaran. Nah kalau berhasil jadi menambahi 9 kursi,” tuturnya. [bon/RMOL]

loading...

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Bertemu GNPF-MUI, Begini Tanggapan MPR

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur ...