Home » JAWA BARAT » BEKASI » Sidang Lanjutan Gugatan ASN Digelar, Bupati Bekasi Mangkir
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Sidang Lanjutan Gugatan ASN Digelar, Bupati Bekasi Mangkir

BANDUNG – Sidang lanjutan gugatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi kembali digelar di Bandung, Kamis (4/5/2017). Sidang kedua ini agendanya ialah pemeriksaan persiapan dan perbaikan gugatan.

“Yang hadir hari ini (kemarin, red) dari masing-masing kuasa hukum, yaitu dari penggugat dan tergugat,” ujar kuasa hukum ASN, Bilhuda.

Dalam sidang tersebut, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin selaku tergugat tidak hadir. Dari pihak tergugat hanya dihadiri oleh kuasa hukum dan Inspektorat Kabupaten Bekasi.

“Kita lihat saja nanti, hari ini (kemarin, red) sidang yang kedua mereka hadir atau tidak. Terkait hal itu kita serahkan kepada pihak PTUN saja, sesuai dengan Undang-undang kalau sampai tiga kali mangkir maka akan ada sanksi dari PTUN sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Inspektorat Kabupaten Bekasi, Darmizon, tak setuju jika dikatakan tergugat mangkir dari sidang. Kata dia, bupati tidak hadir dalam sidang karena belum menunjuk tim kuasa hukumnya.

“Makanya pada persidangan pertama kami tidak hadir,” katanyan.

Disinggung gugatan ASN kepada Bupati Bekasi setelah rotasi mutasi, Darmizon enggan menjawab. Ia beralasan belum membaca materi gugatan.

“Saya belum bisa memberikan tanggapan karena kami tim kuasa hukum belum membaca dan mempelajari apa gugatan yang dilayangkan oleh para ASN,” kilahnya.

(dho/pojokjabar)

loading...

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Stop Perpeloncoan Terhadap Siswa Baru!

BEKASI – Mulai hari ini, ...