Home » POLITIK » Kepemimpinan DPD, OSO dan Hemas Sama-Sama Gelar Panmus
Rapat Panmus DPD kelompok Ratu Hemas cs (Desynta/Jawa Pos.com)

Kepemimpinan DPD, OSO dan Hemas Sama-Sama Gelar Panmus

Dualisme kepemimpinan DPD terjadi. Senin, ada dua rapat panitia musyawarah yang digelar di dua tempat berbeda.

Satu dipimpin Oesman Sapta Odang dan dua wakilnya, Nono Sampono serta Darmayanti Lubis di lantai 8, Gedung Nusantara III. Sementara satu lagi digelar GKR Hemas dan Farouk Muhammad di ruang Samithi, Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ditemui di ruang Samithi, Hemas mengatakan bahwa rapat panmus yang dipimpin OSO adalah ilegal. “Ya itu saya kira apa yang mereka lalukan menurut kami adalah ilegal, tetap ilegal, karena kita harus tetap taat pada hukum, kami sudah harus menjalankan apa yang diputuskan MA,” tegasnya.

Soal ketidakhadiran Sekjen DPD Sudarsono Hardjosoekarto dalam rapat yang dipimpinnya, diduga karena adanya keberpihakan. Diketahui, Sudarsono saat ini hadir dalam rapat panmus yabg digelar OSO. “Jadi karena sekjen itu berpihak,” sebut Hemas.

Kendati demikian, Hemas tak mau ambil pusing. Katanya, mau difasilitasi atau tidak pihaknya harus tetap melaksanakan sidang panmus. “Panmus yang dilaksanakan dan juga di prakarsai sekjen itu merupakan salah satu kesalahan panmus ilegal. Saya kira itu,” pungkas istri Hamengku Buwono X itu. (dna/JPG)

loading...

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Bertemu GNPF-MUI, Begini Tanggapan MPR

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur ...