Home » JAKARTA » Dulu Ahok Ngomong Gak Ada Ceritanya SMA 8 Kena Banjir , Jadi Masih Percaya?

Dulu Ahok Ngomong Gak Ada Ceritanya SMA 8 Kena Banjir , Jadi Masih Percaya?

Banjir di wilayah Bukti Duri Jakarta Selatan hingga siang ini berangsur surut. Namun lalu lintas dari Bukit Duri ke arah Jembatan Tongtek atau arah Jatinegera masih ditutup pleh petugas karena memang terputus akibat banjir.

Beberapa warga sekitar sudah balik ke rumah masing-masing setelah sebelumnya sempat singgah di pos-pos pengungsian yang didirkan tim SAR dan BPBD Jakarta.

Kegiatan warga terpaksa dihentikan akibat banjir yang menurut keterangan lurah Bukit Duri akibat turap atau penyangga air sungai belum selesai.

Akibat banjir itu juga, kegiatan belajar mengajar di SMAN 8 di Jalan Taman Bukit Duri, RT 001/RW 02, Bukit Duri, Jakarta Selatan diliburkan.

Keluhan demi keluhan disampaikan warga Bukit Duri. Namun ada celetukan yang membuat warga di seputaran salah satu sekolah favorit di Ibu Kota itu sempat ramai.

“Padahal Ahok dulu pernah bilang SMA 8 enggak akan ada ceritanya banjir lagi. Ada beritanya juga kok. Tapi ya buktinya hari ini apa? Kok masih ada yang percaya ya sama dia?” kata warga yang tak mau menyebutkan namanya.

Faktanya memang, anak sekolah SMA 8 tak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar lantaran banjir. Hari ini yang terlihat adalah sibuknya tim petugas penyelamat banjir gabungan dari kepolisian dan BPBD mengevakuasi warga dengan perahu karet

Petugas juga bahu-membahu mendorong mobil warga yang terjebak di sekitar kawasan terdampak banjir.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama memang mengklaim salah satu keberhasilannya menangani banjir terlihat di SMAN 8 Jakarta.

“Dulu banjir SMAN 8 Jakarta tergolong parah. Meskipun tak hujan, tapi akan banjir bila mendapat kiriman dari Katulampa, Bogor, Jawa Barat. Sekarang kan enggak ada cerita lagi SMA 8 banjir,” ungkap Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11). [zul/RMOL]

loading...

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Tuntut Ahok Ditunda Gara-gara Jaksa Belum Siap

Sidang kasus dugaan penodaan agama ...