Home » HUKUM » Perintah Kapolri, “Satu Pelaku Jangan Sampai Mati”
Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Perintah Kapolri, “Satu Pelaku Jangan Sampai Mati”

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memerintahkan kepada anak buahnya harus ada pelaku yang hidup, terkait kasus pembunuhan sadis di kawasan Pulomas, Jakarta Utara.

Diketahui, dua pelaku pembunuhan sadis telah ditangkap, salah satunya Ramlan Butar Butar, tewas karena tertembak aparat kepolisian, sedangkan Erwin Situmorang masih hidup.

“Saya bilang yang satu jangan sampai mati ini (Erwin Situmorang). Saya lihat udah setengah mati kan. Nah ini harus hidup,” ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/12).

Tito mengaku, keterangan Erwin Situmorang sangat dibutuhkan untuk pengembangan dan penyelidikan untuk mengetahui motif kasus pembunuhan terhadap satu keluarga itu.

“Supaya kita bisa gali lagi motifnya,” katanya.

Karenanya, Tito juga berharap pelaku lainnya juga bisa ditangkap. Karena menurut informasi yang ia dapat pelaku pembunuhan itu berjumlah empat orang.

“Masih ada dua lagi yang dikejar mudah-mudahan cepat ditangkap,” tuturnya.

Sekadar informasi, aparat kepolisian telah berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sadis di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Mereka adalah Erwin Situmorang dan Ramlan Butar Butar yang ditangkap di kawasan Tambun, Bekasi. (cr2/JPG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Durhaka! Ibu Kandung Dibacok Sampai Tewas

Anak durhaka sepertinya cocok disandang ...