PILKADA KOTA SUKABUMI

Nasdem Sebut Mulyono Masih Pantas F1

SUKABUMI— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sukabumi dalam hal ini Wakil Ketua OKK DPC Nasdem Kota SUkabumi, Mulyana menyebut bahwa sosok mantan wakil walikota Sukabumi Mulyono masih pantas untuk jadi bakal calon (balon) F1 (Walikota red).

Hal itu melihat masih sangat kuatnya dimata masyarakat Kota Sukabumi tentang sosok pak Mulyono, mau itu dikalangan gresrut ataupun di birokrasi. “Saya sebagai Wakil Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan bapak Mulyono layak untuk menjadi F1, apapun itu bentuk dan komposisinya,” ujar Mulyana saat dihubungi oleh koran ini, kemarin (9/10).

Massa suara mantan Calon Walikota 2013 lalu, kata Mulyana masih banyak yang mengharapkan memimpin kembali. Artinya, perbedaan perolehan suara hanya 68 suara di pilwalkot lalu itu masih mengakar di masyarakat. “Suara pak Mulyono saat ini bertambah, apalagi munculnya relawan-relawan yang sudah bergerak di setiap kecamatan se-Kota Sukabumi,” jelasnya.

Mulyana mengakui, adanya relawan-relawan pemenangan Mulyono ditambah dorongan dari jalur independen itu merupakan modal suara yang cukup besar untuk menghantarkan Mulyono menjadi walikota Sukabumi mendatang. “Itu kantong-kantong suara baru loh, termasuk saya juga yang baru di Nasdem. Suara basis saya kepada pak Mulyono, belum tim lainnya,” ungkapnya.

Dirinya menginginkan Mulyono itu untuk maju sebagai calon Walikota Sukabumi bukan Wakil Walikota Sukabumi. Pihaknya akan terus mendorong agar dia (Mulyono) bisa menjadi orang nomor satu di Kota Sukabumi. “Bagaimana pun juga figur pak Mulyono itu sudah pantas dan layak mengurusi semua permasalahan di Kota Sukabumi agar menjadi Kota aman, nyaman dan kondusif,”tandasnya.

Menurutnya, sosok Mulyono itu sosok yang mampu memberikan perubahan di Kota Sukabumi. Melihat rekam jejaknya saja, sosok Birokrasi Mulyono sangat kuat, dia pernah menjadi tokoh pendidikan, pernah menjabat Wakil Walikota Sukabumi. “Artinya dia itu sepak terjangnya sudah mumpuni untuk memberesakan permasalahan di Kota Sukabumi. Dia sudah dianggap kokolot bagi masyarakat Kota Sukabumi,” jelasnya.

Tak hanya itu, Mulyono itu sosok yang bisa masuk kesemua elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan golongan masyarakat. Sosok yang fleksibel yang dibutuhkan oleh pemimpin di Kota Sukabumi. “Dalam hal segi rangkul merangkul masyarakat, Mulyono orangnya. Saya yakin Mulyono bisa memberikan yang terbaik untuk Sukabumi,” jelasnya.

Terkait kendaraan yang digunakan oleh Mulyono, kata Mulyana sudah ada beberapa partai yang merapat. Dirinya meyakini apapun kompoisisinya dan bentuknya dia (Mulyono) pasti berangkat menjadi Walikota Sukabumi. “Saya yakin itu, liat saja nanti pegerakan politiknya,” pungkasnya. (bal)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close