EKONOMI

Mokko Factory, Gelar Cooking Class

SUKABUMI – Memasak merupakan kegiatan yang identik dilakukan oleh orang dewasa. Tapi saat ini, tidak hanya orang dewasa saja yang bisa mengikuti kegiatan cooking class. Remaja, bahkan anak-anak bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Mokko Factory, yang berada di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1, Kecamatan Cikole.

Kegiatan cooking class merupakan kegiatan yang menyenangkan dan seru, sehingga dapat menjadi momen tak terlupakan bagi anak-anak. Hal demikian, disampaikan Area Operation Manager Mokko Factory Sukabumi, Susi Susanty.

Ia menyebutkan, bahwa anak-anak yang ikut serta dalam kelas memasak, membuat anak-anak bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya.
Selain itu, juga mengenal kata-kata baru. Cooking class juga memiliki manfaat sebagai proses pengembangan menghargai diri sendiri, membantu anak-anak belajar dan menghargai hasil kerjanya, melatih kepercayaan diri dan kesabaran.

“Seperti menunggu masakan matang, lalu meningkatkan keahlian komunikasi karena atmosfer menyenangkan di kelas memasak dapat membuat peserta cooking class lebih santai untuk berbicara tentang apapun,” jelas Susi kepada Radar Sukabumi, Jum’at (6/10).

Lebih lanjut Susi menjelaskan, dalam memasak dapat membuat anak belajar membaca dan mengerti langkah demi langkah atau proses suatu hal, contohnya proses menambahkan bahan dengan berurutan, kemudian teknik melipat dan mencampur.

“Mokko Factory menawarkan kegiatan cooking class dan decorating donut, kegiatan tersebut ditujukan untuk pengembangan kepribadian dan penyaluran bakat didunia pendidikan, diluar proses akademis di dalam kelas.

Selain itu, kegiatan ini, tujuan utamanya untuk belajar kebersamaan, kreativitas dan mengenal nilai gizi yang berguna bagi mereka sekaligus mengetahui dan belajar keamanan memasak,” paparnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close