EKONOMI

Mokko Cream, Donut dengan Topping Es Krim Andalan Mokko Factory

Lezatnya Mokko Cream di Mokko Factory

Hadir di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

Es krim, makanan beku yang biasa dimakan sebagai makanan penutup ini sangat disukai hampir oleh semua orang.

Es krim dibuat dari produk olahan susu seperti krim atau sejenisnya sebagai bahan utama.

Produk olahan tersebut akan dicampur secara merata dengan gula, air, lemak hewani maupun nabati, pewarna, perasa, pengemulsi dan pemanis.

Setelah dicampur bahan-bahan untuk membuat es krim akan melewati beberapa proses hingga kemudian dibekukan dan dikeraskan dengan temperatur rendah.

Es krim dapat di kemas dalam plastik atau karton khusus agar dapat dinikmati atau disajikan dalam wadah seperti gelas maupun piring.

Tidak hanya lezat saja, es krim memiliki manfaat, yaitu dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh, membuka sel darah yang tersumbat, meningkatkan memori dan sistem saraf, membangun dan memperbaiki jaringan otot juga memperkuat tulang dan menambah energi karena kaya akan kalsium, protein, vitamin A, D, K dan B12.

Mokko Factory selalu berusaha untuk melakukan inovasi terhadap menu yang tersedia di outlet Mokko untuk memuaskan pelanggan setianya, seperti penambahan varian rasa maupun topping baru.

Nah Mokko Factory juga menyediakan es krim di setiap outlet Mokko. Tetapi es krim di Outlet Mokko dapat dinikmati dalam bentuk yang berbeda yaitu dengan dipadukan bersama donut Mokko yang tekenal kelezatan rasanya.

Donut yang baru matang kemudian diberi topping es krim, akan terasa perpaduan hangatnya donut yang empuk dan dinginnya es krim yang manis melebur menjadi satu. Penggemar es krim dan donut pasti akan suka dengan kreasi di Mokko Factory ini.

Menu es krim sebagai topping donut dinamakan Mokko Kreme. Mokko kreme tidak hanya gabungan antara donut mokko dengan es krim saja tetapi diatasnya juga diberi whip cream yang lezat.

Mokko Kreme terdiri dari 3 varian, ketiganya menggunakan es krim rasa vanilla tetapi dengan whip cream, saus juga dengan taburan kacang atau coco crunch.

Mokko kreme rasa coklat, disajikan dengan whip cream vanila yang disiram dengan saus coklat dan hazelnutt. Lalu Mokko kreme rasa melon, disajikan dengan whip cream melon yang disiram dengan saus karamel dan kacang almond.

Kemudian untuk Mokko kreme varian terakhir yaitu rasa strawberry, disajikan dengan whip cream strawberry yang disiram dengan saus strawberry dan coco crunch.

Bisa dibayangkan betapa nikmatnya Mokko kreme. Maka tidak heran jika Mokko Kreme merupakan menu favorit pengunjung di Mokko Factory.

Apalagi bila dipadukan dengan pilihan varian minuman yang tersedia di Mokko factory, seperti hangatnya kopi, coklat, frappe atau smoothie yang semuanya disediakan dengan kualitas terbaik sebagai padanan Mokko Kreme.

Bagi kalian yang penasaran ingin merasakan kelezatan mokko kreme Mokko factory, ayo kunjungi gerai Mokko Factory di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close