Kota SukabumiPemerintah KotaSUKABUMI

Mau Tahu Jurus Muspida Kota Sukabumi Bangun Soliditas ?

SUKABUMI – Kisruh persoalan pembelian senjata yang melibatkan TNI dan Polri di tingkat pusat, membuat kedua institusi negara itu terlihat kurang harmonis. Namun, beruntungnya kisruh tersebut tidak berlanjut hingga tingkat bawah.

Pagi tadi, Puluhan jajaran kepolisian dari Polres Sukabumi Kota dan jajaran Kodim 0607/Sukabumi bersama Walikota Sukabumi dan Wakil Walikota Sukabumi menggelar olahraga bersama di Makodim 0607/Sukabumi jalan RA Kosasih Kampung Ngaweng Sukabumi. Kedua abdi negara ini, nampak menikmati sejumlah kegiatan olahraga seperti bola voly, tenis meja, senam bersama hingga olahraga menembak.

Foto : (Wahyu/radarsukabumi.com)

Komandan Kodim 0607/ Sukabumi, Letkol (Inf) M Mahfud As’at mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutinan untuk mempererat silaturahmi antar unsur Polri dan TNI serta Muspida Kota Sukabumi. “Kita selalu solid dan terus meningkatkan silaturahmi baik dengan unsur Polri maupun instansi lainnya,”ujar pria berdarah madura itu.

Ia beharap, kegiatan semacam ini bisa terus digalakan agar terjalin keharmonisan antar semua lini. Untuk itu kedepan kegiatan ini akan terus digalakan.

Sementara itu, disinggung soal ketidak harmonisan ditingkat pusat, perwira berpangkat dua melati di pundak ini menepisnya. Menurut dia, tidak ada kegaduhan, baik ditingkat pusat maupun wilayah. “Hanya sajanitu soal prosedur,” kilahnya.

Ia mengaku, bukti dari keharmonisan itu ditunjukan saat adanya kunjungan pimpinan Polda Jawa Barat ke wilayah satuan Koramil. “Tidaklah, kita tetap solid untuk keutuhan NKRI,”tambahnya. (Wahyu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close