Home » POLITIK » Parpol Bukan Alat Kekuasaan
SOLID:Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, Mulyono, Ketua Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Winda serta Ketua Pelaksana Sarasehan Bappilu Partai NasDem, Oki Hermawan Sumedi usai kegiatan di salah satu hotel di Kota Sukabumi. FOTO:IST

Parpol Bukan Alat Kekuasaan

CIKOLE-DPD NasDem Kota Sukabumi menggelorakan kadernya untuk bisa berbuat, berbagai dan peduli kepada masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi saat ini momentum bulan suci Ramadan yang harus dimanfaatkan oleh seluruh umat Islam.

“Urusan yang lain nanti dulu, yang penting keberadaan partai NasDem harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Sukabumi. Mari kita berbuat saja untuk kepentingan umat, biarkan masyarakat yang menilai,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Sukabumi, Mulyono saat berziarah ke makam mantan Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Sukabumi, Muslikh Abdussyukur, Jumat (16/6).

Dijelaskan Mulyono, berbuat untuk kepentingan umat tidak sulit dilakukan diantaranya jika memang ada masyarakat yang kesusahan atau kesulitan segera bantu.

“Membantu itu tidak harus dengan nominal uang saja, tapi bisa dengan tenaga dan pikiran. Yang terpenting orang yang sedang kesulitan itu bisa mendapatkan solusi. Kader NasDem di Kota Sukabumi harus bisa berbuat, berbagi dan peduli,” ungkapnya.

Partai politik itu, kata Mulyono bukan hanya mementingkan kekuasaan saja, tapi harus bisa memberikan out put yang jelas untuk kebaikan masyarakat Kota Sukabumi. Seperti halnya perekonomian meningkat, ketersediaan lapangan pekerjaan, kesejahteraan masyarakat hingga memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Partai politik mesti memberikan perubahan untuk masyarakat Kota Sukabumi kedepannya lebih baik lagi yakni dengan mencari pemimpin Kota Sukabumi yang peduli masyarakat,” jelasnya.

Makanya di Ramadan ini, partai NasDem Kota Sukabumi membuat rangkaian agenda dalam rangka berbuat, berbagi dan peduli. Dimulai dari berbagi makanan takjil, buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo. ” Kita harus berbuat untuk mereka, agar adanya Partai NasDem ini bisa dimanfaatkan rasanya secara langsung oleh masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, NasDem juga melakukan ziarah ke makam tokoh – tokoh Kota Sukabumi. Mulyono mengungkapkan kepemimpinan sosok tokoh seperti itu harus dijadikan pembelajaran untuk kedepannya.

“Jangan lupakan sosok tokoh yang telah memberikan yang terbaik bagi Kota Sukabumi. Harus kita kenang dan ambil hikmah positif dari sosok itu,” pungkasnya. (bal)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD: Tahun Lalu Ada Oknum Nitip Siswa Baru

SUKABUMI – Untuk mencegah adanya aksi dari oknum anggota DPRD Kota Sukabumi yang terlibat dalam ...