Home » POLITIK » Calon Pemimpin Dituntut Kerja Nyata

Calon Pemimpin Dituntut Kerja Nyata

CIKOLE– Masyarakat sudah menggantungkan harapan kepada sosok pemimpin Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi yang akan memimpin hasil dari Pilkada 2018 mendatang. Harapan tersebut menyangkut bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan, agar lebih baik dari saat ini.

Tokoh pemuda Kota Sukabumi, Asep Budi Kurniawan mengungkapkan, permasalahan pendidikan dan kesehatan yang sudah menjadi masalah klasik di Kota Sukabumi harus segera berakhir. Calon pemimpin kedepan, harus bisa memberikan perubahan dalam hal tersebut.

” Pelayanan RSUD Syamsudin harus ditingkatkan. Begitupun dengan pemasalahan sekolah. Calon pemimpin harus bisa menggratiskan biaya sekolah sampai tingkat SMA. Ini harus menjadi pertimbangan bagi pemimpin kedepan,”katanya.

Asep menegaskan, kepedulian dengan kondisi masyarakat Kota Sukabumi menjadi hal yang harus dimiliki para calon yang akan maju dalam Pilkada 2018 mendatang. Dengan begitu, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi memiliki tujuan yang mendasar untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi.

“Dengan rasa peduli, saya yakin akan timbul keinginan untuk membenahi Kota Sukabumi sehingga masyarakat Kota Sukabumi akan lebih bermartabat,” jelasnya.

Tokoh pemuda asal kecamatan Cibereum menilai hasil kepemimpinan Wali Kota Sukabumi M Muraz sudah cukup bagus karena banyak program yang menyentuh masyarakat secara langsung. Sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi pertimbangan bagi para calon pemimpin kedepannya.

” Program pak Muraz cukup bagus dan menyentuh masyarakat dan memang itu yang diharapkan masyarakat saat ini. Seperti perbaikan Rutilahu, pembangunan Mck Plus dan pembangunan jalan -jalan lingkungan,”pungkasnya. (bal)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oktober Golkar Tentukan Pasangan Jona di Pilkada Sukabumi 2018

SUKABUMI – Keseriusan Ketua Dewan pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Sukabumi, Jona ...