Home » UTAMA » BERITA KOTA SUKABUMI » Bangun Pasar Pelita Tunggu Izin Amdal
MoU: Walikota Sukabumi, M Muraz saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Direktur Utama PT Fortunindo Arth Perkasa, Hartono untuk pembangunan dan kerja sama Pasar Pelita di dampingi Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi serta Muspida dan SKPD di Aula Utama Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Jumat (16/6/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

Bangun Pasar Pelita Tunggu Izin Amdal

SUKABUMI – Kabar gembira khurusnya bagi warga Pasar Pelita. Kemarin, PT Fortunindo Arth Perkasa (FAP) selaku investor pembangunan Pasar Pelita berjanji bakal memulau pembangunan Pasar Pelita selepas hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah mendatang.

Ungkapan tersebut disampaikan langsung Direktur Utama PT FAP, Hartono selepas penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemerintah Kota Sukabumi, kemarin (16/6).

“Kita pastikan, tahapan pembangunannya dilakukan usai Idul Fitri 1438 Hijriah nanti. Doakan saja, semuanya berjalan sesuai yang ditargetkan,” kata Hartono.

Jika tak ada aral melintang, terlebih mengenai proses perizinan amdalnya bisa dipercepat, pihaknya bakal langsung tancap gas untuk menyelesaikan mega proyek yang ditunggu-tunggu itu.

“Kalau semuanya beres, tanggal 10 Juli nanti alat berat sudah masuk ke lokasi Pasar Pelita. Rencana itu, sudah dikoordinasikan dengan Pemkot Sukabumi termasuk dengan pengangkutan bahan material bangunannya,” terangnya.

Untuk waktunya, lanjut Hartono, Pemkot Sukabumi menyarankan semuanya dilakukan di malam hari saat membawa alat berat ke area pembangunan itu. Namun semua itu tergantung kondisi di lapangan.

“Rencananya begitu, soalnya pada siang hari takut macet. Tapi kalau terdesak harus dibawa pada siang hari, nanti akan dikawal agar nanti pengiriman alat beratnya atau bahan materialnya itu lancar,” katanya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salimah Selenggarakan Kegiatan Berbagi

SUKABUMI – Pengurus Daerah (PD) Salimah Kota Sukabumi memeriahkan rangkaian agenda Ramadhannya dengan berbagi bersama. ...