Home » SEREMONI » Hijab Khimar Tampil Simpel
MUSLIMAH: Muslim Fashion Asisten (MFA) Elzatta Kota Sukabumi Kemala Awalubi tunjukan model hijab instan yang banyak diminati oleh semua kalangan usia di Kota Sukabum, kemarin (7/5).

Hijab Khimar Tampil Simpel

SUKABUMI- Menjelang bulan suci Ramadan, berbagai kemudahan dan model dalam berhijab terus ditawarkan oleh semua brand. Kali ini, hijab berbahan khimar atau penutup mahkota hijab instan sedang populer. Ya, hijab yang berbahan bubble crepe ini lagi sangat tren terutama di kalangan mahasiswa hingga orang dewasa.

Muslim Fashion Asisten (MFA) Elzatta Kota Sukabumi, Kemala Awalubi menyebutkan, model hijab sendiri pun semakin hari modelnya berganti dan semakin menarik untuk dipakai. Sehingga  jika diperhatikan hari ini semakin banyak wanita yang memakai jilbab saat keluar rumah.

“Alasan itu pula lah, biar tampil tetap modis dan stylish tanpa ribet balut hijab kesana kemari. Nah hijab instan ini sangat cocok dikenakan,” kata Kemala kepada Radar Suakbumi, kemarin (9/5).
Menurut Kumala, model segi empat instan dengan pet serta non pet ini  modelnya sangat simple. Tinggal sekali pakai tanpa harus mengenakan jarum ataupun bros. Tinggal pakai saja sudah nyaman dan membuat penampilan menarik dan anggun.

“Dapat menutup dada, punggung, dan lengan. Bahannya yang sangat nyaman dan tentunya bikin adem saat dipakai karena bahan juga mengenakan bahan terbaik Buble Platinum misalnya,” terangnya.
Jadi bagi hijabers yang lebih suka dengan kesan jilbab yang simple dan tidak susah dalam pemakaiannya, bisa memilih jenis hijab modern yang praktis ini.

Model hijab modern yang praktis ini dapat dengan mudah dikenakan, ini pun sangat  menghemat waktu.

“Karena kerudung jenis ini merupakan jilbab yang memang dirancang sederhana namun tetap gaya dan stylish,” tutupnya (cr11/d)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayo Sayangi Kucing !

SUKABUMI-Demi menjaga kebersihan lingkungan, keindahan serta kenyamanan Taman Digital Alun alun Kota Sukabumi, pecinta kucing ...