Home » SOSOK » Gemar Renang dan Basket
Kumala Awalubi

Gemar Renang dan Basket

Memiliki badan tinggi dan seksi tentu bukan sekadar faktor genetik. Lajang pemilik nama lengkap Kumala Awalubi (20) ini kerap melakukan olahraga yang berhubungan dengan mempercepat pertumbuhan tulang. Ya, berenang (sweeming) dan bermain basket ball.

Menurut Kumala, dua olahraga darat dan air ini merupakan olahraga yang begitu digemarinya. Selain membuat badan seksi, olahraga ini tentu membuat hidupnya lebih sehat. Lantaran pergerakan berenang itu bisa memompa jantung hingga bisa mengantisipasi dari penyakit hipertensi.

“Dua olahraga itu yang selalu saya lakukan. Tentu keduanya memiliki kesan. Apalagi saat mengikuti pertandingan basket ball,” katanya.

Ia menceritakan, dalam pertandingan basket ball bersama rekannya di SMK PGRI 1 Kota Sukabumi ini, tak jarang ia melakukan dribbling hingga sooting tree point di luar kalangan. Aksinya itu tentu membuat mata pentonton terlebalak hingga membuat riuh para pendukungnya.

“Bisa melakukan shooting dengan hasil tiga poin itu tentu sangat bangga,” ucap Muslim Fashion Asiisten (MPA) Elzatta Kota Sukabumi itu mengurai senyum.

(cr11/s)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gemar Tari Tradisional

Seni tari tradisional memang banyak diminati hingga ke manca negara. Generasi penerus pun taks edikit ...