Home » BERITA » Pintu Penuh Bekas Golok, Sekretariat LSM Kompak Kota Sukabumi Kembali Diserang
MEMERIKSA : Bendahara DPP LSM Kompak, Ayi menunjukan jendela kaca yang pecah akibat serangan oleh sekelompok orang tak di kenal, Jumat malam (4/5). FOTO:DIANA/RADARSUKABUMI

Pintu Penuh Bekas Golok, Sekretariat LSM Kompak Kota Sukabumi Kembali Diserang

SUKABUMI – Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi (Kompak) di jalan Lingkar Selatan, Kampung Gunung Parang RT 02/10, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi kembali diserang orang tak dikenal.

Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi yang dilakukan oleh warga Ciandam dan salah satu ormas karena di duga LSM Kompak meminta paksa sumbangan kepada warga di Kecamatan Cibeureum secara paksa.

Penasehat Kompak, Dace Arisandi kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 21.30 WIB. Dirinya mengaku, sama sekali tak tahu menahu secara pasti kejadian tersebut. Namun yang pasti, kaca jendela kantor sekretariatnya pecah.

“Sebenarnya di dalam ada dua pegawai yang menjaga. Mungkin karena ketakutan, mereka hanya berdiam saja tak keluar. Menurut informasi yang saya dapatkan, ada sekitar 30 orang pelaku, salah satunya memakai baju hitam-hitam rambut gondrong. Saya duga penyerangan ini dilakukan oleh kelomlpok,” akunya kepada Radar Sukabumi, Jumat (5/5/2017).

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Paling Penting Pengendara Jangan Ngantuk”

 Sukabumi-Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Jawa Barat, Eri Martajaya meminta kepada masyarakat agar memasuki masa ...