Home » BERITA » Dua Bus Dilarang Beropeasi
RAZIA: Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Agoeng Ramdani saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bus yang liak beroprasi di terminal Tipe A Kota Sukabumi di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Kota Sukabumi, Selasa (2/5/2017). FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI

Dua Bus Dilarang Beropeasi

SUKABUMI – Dua bus di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi dilarang operasi dan dipulangkan ke PO masing-masing.

Pemulangan tersebut lantaran tak laik operasi terjaring razia oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Polres Sukabumi Kota, Selasa (2/5/2017).

Keduanya yakni bus ber nopol B 7732 UL asal PO Medal Jaya dan bus nopol D 7540 AE asal PO Hiba Putra. Petugas juga memeriksa 35 bus lainnya. Namun selain dari dua bus tersebut masih laik operasi.

“Hasil dari razia gabungan ini, kita menemukan dua bus yang tidak laik beroprasi,” ungkap Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Agoeng Ramdani kepada Radar Sukabumi.

Pemulangan dua bus tersebut agar pemiliknya segera memperbaiki kerusakan kendaraan. Lantaran, kedua kendaraan itu tidak memiliki lampu besar dan lampu sein, ban belakang gundul vulkanisir serta kaca depan retak.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al-Quran Tanpa Surah Al- Maidah Bikin Resah

SUKABUMI – Beredarnya Al-Quran cetakan baru tanpa Surah Al Maidah ayat 51-57 di Jakarta hasil ...