Home » BERITA » Ramadhan Tahun Ini, Pasar Senggol tak Diizinkan Pemkot Sukabumi, Begini Katanya
Pasar marema Kota Sukabumi

Ramadhan Tahun Ini, Pasar Senggol tak Diizinkan Pemkot Sukabumi, Begini Katanya

SUKABUMI – Pemerintah daerah Kota Sukabumi tidak akan memberikan izin pendirian pasar Marema (senggol) pada Ramadhan 1438 H tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, M Muraz ketika mengikuti Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) di Lapang Sepakbola Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdikpol Polri, Minggu (30/4/2017).

Muraz mengaku menerima proposal akan diadakannya Pasar Marema bulan shaum mendatang. Namun demi keamanan dan kenyaman bersama khususnya di Jalan Harun Kabir, Kota Sukabumi pihaknya memutuskan untuk tidak memberikan izin pendirian pasar marema (senggol) tersebut.

“Ya, sebaiknya ditiadakansajalah. Makanya tadi saya juga sampaikan kepada semua RW yang hadir. Alhamdulillah mereka juga setuju dengan rencana ini,” akunya kepada Radar Sukabumi.

Hal ini pun disambut baik oleh seluruh Ketua Rukun Warga (RW) se-Kota Sukabumi.Mereka semua sepakat, pasar yang digelar setiap bulan puasa tersebut untuk tahun ini ditiadakan, lantaran sering menjadi penyebab kemacetan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Paling Penting Pengendara Jangan Ngantuk”

 Sukabumi-Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Jawa Barat, Eri Martajaya meminta kepada masyarakat agar memasuki masa ...