Home » BERITA » Sodorkan Tatan Dampingi Muraz
RELAWAN-Tim Relawan Kemangan Muraz saat berfoto bersama Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Tatan Kustandi,Selasa (25/4/2017). Foto:ikbal/radar sukabumi

Sodorkan Tatan Dampingi Muraz

CIKOLE– Tim Relawan Kemenangan Muraz (Terkam) yang menjadi tim sukses pemenangaan Mohammad Muraz sebagai Walikota Sukabumi  mulai melakukan penguatan internal.  Bahkan Terkam mengusulkan ingin  pendamping Muraz nanti sosok pemimpin yang dekat dan merakyat dengan warga Kota Sukabumi. “Kami ingin sosok pendamping pak Muraz itu merakyat. Tapi kami tidak akan intervensi, keputusan itu semua diserahkan kepada beliau,” ujar Koordinator Terkam, Usman Latief, Selasa (25/4/2017.

Pihaknya hanya bisa memberikan saran dan masukan saja, keputusan terakhir ada ditangan Muraz.  Namun yang mereka rasakan saat ini sosok Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Tatan Kustandi yang ideal mendampingi Muraz. “Dengan gaya yang merakyat dan low profile saya rasa pantas. Saat ini juga komunikasi dengan kami berjalan intensif,” ujarnya.

Usman mengaku tak ada kepentingan dalam urusan siapa yang mendampingi Muraz nanti di pilkada mendatang.  Siapa itu orangnya kata Usaman, yang menurut Muraz sangat layak dan pantas mendampinginya sah- sah saja. “Intinya kami siap mendukung dan mendorong siapapun. Terpenting Pak Muraz bisa kembali memimpin Kota Sukabumi,” jelasnya.

Menurutnya, Pak Muraz sendiri sampai detik ini belum menyatakan sikap apakah mau kembali mencalonkan diri atau tidak. Pasalnya, dia ( Muraz, red) sedang fokus membereskan pekerjaan dengan sisa waktu jabatannya. “Itu tidak masalah, masyarakat sudah mengenal Pak Muraz. Kami di lapangan terus melakukan penguatan dengan terus bersilaturahmi kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, untuk jumlah anggota Terkam saat ini sebanyak 250 orang. Ke depan program Terkam, kata Usman akan merekrut kembali anggota di setiap masing- masing ke RW-an. “Arus bawah itu sangat penting untuk mendongkrak dan mempertahankaan suara bapak. Saya yakin ketika kita semakin solid dengan arus bawah pasti Muraz kembali menang,” pungkasnya.

(bal)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al-Quran Tanpa Surah Al- Maidah Bikin Resah

SUKABUMI – Beredarnya Al-Quran cetakan baru tanpa Surah Al Maidah ayat 51-57 di Jakarta hasil ...