Home » BERITA » Kenalin nih, Program Tombol Bisa Polres Sukabumi Kota, Apasih Fungsi nya? Masuk Sini
FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI UPACARA: Suasana apel gabungan Operasi Zebra Lodaya 2016 di Halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Rabu (16/11/2016).

Kenalin nih, Program Tombol Bisa Polres Sukabumi Kota, Apasih Fungsi nya? Masuk Sini

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Setelah sukses dengan melaunching program Tombol Briliant, Inovatif, Speed Acountable dan Panic Botton pada tahun lalu.

Kini tombol yang  berfungsi untuk merespon secara cepat laporan yang disampaikan masyarakat dalam menangani tindak kejahatan tersebut menduduki top 99 nominasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2017 yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) RI.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur mengaku sangat bangga dengan prestasinya tersebut. Terlebih, dari 20 tingkatan kementerian, yang terpilih masuk nominasi 99 hanya dua polres saja yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi 40 besar se -Indonesia.

Yakni Polres Sukabumi Kota yang mewakili Jawa Barat dan Polres Brebes mewakili Jawa Tengah.

“Sangat bangga sekali karena ini diadakan se-Indonesia dan Polres Sukabumi Kota berhasil masuk nominasi,” ucapnya saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telpon selularnya, Selasa (25/4/2017).

Ia juga mengaku pihaknya sudah mempresentasikan di hadapan juri dan sudah diwawancara untuk masuk nominasi 40 besar.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al-Quran Tanpa Surah Al- Maidah Bikin Resah

SUKABUMI – Beredarnya Al-Quran cetakan baru tanpa Surah Al Maidah ayat 51-57 di Jakarta hasil ...