Home » SOSOK » Isi Penantian dengan Bisnis Kue
Ayu Shafa Rizki

Isi Penantian dengan Bisnis Kue

Menjadi seorang istri sang pilot bukanlah hal yang mudah, seperti yang dialami Ayu Shafa Rizki. Wanita kelahiran Sukabumi 24 tahun yang lalu ini harus selalu siap ditinggal suami bertugas keliling Indonesia bahkan luar Negeri. Karena alasan itu pula menghabiskan waktu membuat kue menjadi pengobatnya.

“Awalnya sulit, apalagi saya dulu ngampus di Bandung kumpul bareng teman nongkrong sana kemari. Pas nikah harus di rumah itu pun suami jarang pulang,” aku Ayu sambil mengurai senyum.

“Membuat kue tanpa ada penggemar yang mencicipnya, dirasa sangat menyebalkan,” celotehnya.
Berhubung ia seorang pengajar TK di Bandung, kue hasil buatannya dibawa dan dibagikannya pada teman guru anak-anak bahkan wali murid, tak disangka dari sana kaka panggilan akrab Ayu itu meraup rupiah.

”Alhamdulillah, semua pasti ada hikmahnya, sehabis mengajar membuat kue jadi kegiatan dan tak sia-sia karena uang didapatkan,”ujar alumni UIN Bandung itu.

Jika bosan membuat kue, menjadi pengisi suara di salah satu acara pun dilakoninya. “Kebetulan alumni komunikasi Jurnalistik, hobi ini pun tak sama sekali terlewatkan,” papar wanita yang pernah menjadi reporter TVRI Bandung itu.

(cr11/s)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suka Anak Akhirnya Jadi Bidan

Kendati masih lajang, wanita berparas cantik yang satu ini, mengawali karirnya sebagai bidan berawal dari ...