Home » HUKUM » Warga Amankan Wanita Tanpa Identitas, Diduga Akan Melakukan Tindakan Penculikan
DIMINTAI KETERANGAN: Nengsi Utami (43) warga Kampung Cigombong, Desa Cigombong, Kabupaten Bogor yang dicurigai akan melakukan penculikan terhadap seoarang anak di Kampung Baru Skip RT 2/9 Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabum saat dipintai keterangnya oleh pihak penyidik, Minggu (2/4/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

Warga Amankan Wanita Tanpa Identitas, Diduga Akan Melakukan Tindakan Penculikan

SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota mengamankan seorang wanita yang dicurigai seorang penculik oleh masyarakat Kampung Baru Skip RT 2/9 Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Minggu (2/4/2017).

Namun, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Muhammad Devi Farsawan mengaku kesulitan saat berkomunikasi.

“Ya benar (mengamankan). Tapi kami akan membawanya kepisikiater terlebih dahulu untuk mengecek kesehatannya. Soalnya, saat dipintai keterangan terduga pelaku penculikan ini jawabannya ngelantur kesana kemari,” tuturnya kepada Radar Sukabumi.

Selain itu, wanita itu juga tak mau bicara ketika ditanya oleh pihak penyidik. Tapi saat disuruh menulis nama serta alamat lengkapnya, wanita yang mengenakan pakaian warna kuning tersebut menulisnya dengan lengkap.

“Saat menuliskan namanya, wanita itu bernama Nengsi Utami (43) warga Kampung Cigombong, Desa Cigombong, Kabupaten Bogor. Itu data pertama dari pengakuannya kepada kita,” kata Devi.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al-Quran Tanpa Surah Al- Maidah Bikin Resah

SUKABUMI – Beredarnya Al-Quran cetakan baru tanpa Surah Al Maidah ayat 51-57 di Jakarta hasil ...