Home » UTAMA » Pelaku Curat-Coret Al-Qur’an Masih Misterius

Pelaku Curat-Coret Al-Qur’an Masih Misterius

SUKABUMI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota mengklaim pihaknya terus melakukan lidik pelaku yang mencoret Al-Quran dengan kata-kata menghina.

Pengejaran itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dan barang bukti dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi.

Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota juga langsung memintai keterangan pihak yang pertama kali menemukan Al-quran yang dibungkus dalam plastik hitam yang tergeletak di atas tanah di Gang Cermai III RW 05 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Kamis (9/2) lalu.

“Kita langung ambil keterangan hari itu juga kepada yang menemukannya.

Kita langsung jemput orangnya, kerumahnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukabumi, Muhammad Devi kepada Radar Sukabumi, Selasa (14/2).

Menurutnya, dari keterangan dari saksi akan terus dikembangkan oleh pihkanya beserta dengan jajarannya tersebut. Termasuk, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya Al-quran tersebut.

Pasalnya, pihaknya sangat membutuhkan keterangan dari saksi-saksi tersebut untuk menyelidiki motif dibalik pencoretan Al-quran tersebut.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Sukabumi Kota Rekayasa Lalin, Jelang Malam Takbiran

Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota gelar simulasi Tactical Floor Game (TFG) tingkat Polresta menjelang malam ...