Home » POLITIK » Gerindra Klaim Dilirik Balon Walkot
pilkada

Gerindra Klaim Dilirik Balon Walkot

CIKOLE – Kendati masih lama, Partai Gerindra Kota Sukabumi sudah mulai digandrungi sejumlah bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Walkot) Sukabumi pada pesta demokrasi 2018, mendatang. Namun komunikasi yang dilakukan secara perorangan atau secara partai, sudah terjalin dari sekarang.

“Saat ini memang Gerindra masih terbuka lebar menerima komunikasi dari siapa pun juga, yang saya ketahui sudah ada sejumlah calon, baik itu di eksternal dan internal partai berdatangan,” ujar Ketua Organisasi Sayap Gerindra Satria, Syahid Arsalan, kemarin (11/1).

Syahid mengklaim, pada pesta demokrasi mendatang, partai berlambang Garuda ini tak dipungkiri akan terus digandrungi sejumlah balon wali kota yang berniat menggunakan Partai Gerindra ini. Terlebih, saat ini posisi Gerindra sendiri menjadi pemenang ketiga pada perhelatan pemilu legislatif lalu.

“Ya massa kami cukup banyak, pasti semua pada melirik kepada partai kami,” optimisnya.

Namun, siapa saja yang bakal diusung partai besutan Prabowo Subianto, ia menyebutkan, para kandidat itu harus mengikuti mekanisme atau tahapan yang harus dilalui di partainya. Pihaknya juga bakal menyiapkan tim khusus yang akan memverifikasi balon.

“Kami sih mau itu kader internal atau eksternal siap untuk bertarung dan mendukung. Buktinya saja pada Pemilihan Bupati Sukabumi, Gerindra mampu mengantarkan pasangan Marwan Hamami dan Adjo Sardjono meskipun bukan kader internal partai,” jelasnya.

Terpenting, calon yang nanti diusung oleh Gerindra harus tetap berkomitmen dan berkorban untuk rakyat demi kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi. Mempunyai rasa kebersamaan dan tanggung jawab dalam membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi.

“Kami ingin calon nanti berpihak terhadap rakyat dalam mengambil segala kebijakan pemerintah,” jelasnya.

Untuk mencapai kemenangan di pilkada 2018 nanti, ia meminta kepada pengurus dan kadernya bisasolid. Mulai saat ini, pihaknya sudah memanaskan mesin politik menuju pilkada serentak 2018 nanti.
“Tujuan partai yakni kesejahteraan bagi masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal/d)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Majelis Syuro PKS Restui Kader Terbaik

SUKABUMI- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , KH Salim Segaf Al Jufri merestui ...