Home » HUKUM » Soal Status Ketua PGRI, DPRD Terima Surat GMNI
SURAT: Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah menunjukan surat yang dilayangkan GMNI.

Soal Status Ketua PGRI, DPRD Terima Surat GMNI

Lantaran, status Dudung di akun pribadinya yang bertuliskan “Solat Nomor 3, No 1 Sehat, No 2 Syahadat dan No 3 Sholat. Sholat bagi yang berakal sehat dan bersyahadat DNK” itu dinilainya ada kekeliruan.

Namun kata Dedi, hasil dari pemanggilan tersebut, Dudung mengakui kesalahannya. Bahkan, dia siap meminta maaf dan mengklarifikasinya melalui media sosial. Apalagi menurutnya, Dudung tak bermaksud melecehkan serta menodai agamanya sendiri yaitu Islam.

“Sudah klir. Dia sudah istigfar dan meminta maaf dan itu juga kan dilakukannya di media sosial,” katanya.

Masih kata Dedi, pihak MUI tak akan melaporkan Dudung ke pihak kepolisian. Sebab menurutnya, Dudung sudah merubah pola pikirnya terkait rukun Islam tersebut.

Dengan alasan, dirinya sedang belajar agama serta akan meningkatkan pemahaman agamanya kembali. “Ketika orang sudah meminta maaf, kami anggap sudah klir.

Jadi kami tidak akan melanjutkan ke ranah hukum. Paling, kami akan memantau dan mengajari dia terkait pemahaman agama bersama MUI,” akunya.

(cr5/d/ryl)

One comment

  1. Herman Budi Santoso

    Guru mengandung makna di GUgu dan ditiRU. Sayangnya Dudung intelektual berstrata 3 ga bisa memaknainya,terlebih jabatan Ketua PGRI yg ia sandang,telah pula mencoreng nama baiknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Garap Ketua GP4

SUKABUMI – Langkah pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus Pasar Pelita, terus dilakukan. Pemeriksaan pun terus ...