Home » BERITA » Pernak-pernik Imlek Mulai Ramai Dijual
MERAH MERIAH: Aldhi K Sanjaya menata aksesoris Imlek yang siap dijual di tokonya, Jalan A Yani, Kota Sukabumi, kemarin (10/1). FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI

Pernak-pernik Imlek Mulai Ramai Dijual

SUKABUMI – Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, sejumlah pernak-pernik perayaan sudah mulai dijajakan para pedagang di Kota Sukabumi.

Aldhi K Sanjaya, pemilik toko pernak-pernik di Jalan Ahmad Yani ini mengaku sudah dari Senin lalu menjual pernak-pernik bernuansa merah.

“Sekarang belum banyak yang beli,” kata Aldhi kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/1/2017). Tapi dirinya yakin penjualan akan meningkat.

“Pastinya, karena Imlek itu kan tradisi atau perayaan tahun baru keturunan orang Tionghoa, sebagian dari mereka menganggapnya penting dan harus dirayakan,” ujarnya.

Tahun lalu saja, di momen yang sama dirinya mampu meraup omzet hingga Rp15 juta. Dirinya memperkirakan, lonjakan pembeli akan terjadi pada seminggu sebelum hari H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lampns Desak Pemkot Kawal Pendataan Listrik

SUKABUMI – Lembaga Advokasi Masyarakat Pinggiran Nahdliyin Sukabumi (Lampns) mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi untuk ...