Home » PEMERINTAHAN » Pemkot Lelang Pasar Pelita Jilid III
Grafis : Yuzhar/Radar Sukabumi Lelang pasar pelita jilid 3

Pemkot Lelang Pasar Pelita Jilid III

Akan tetapi, lanjut Reni, pada proses pelelangan Pasar Pelita jilid III ini, ada hal yang berbeda. Yakni, harus memasukkan atau menyerahkan bukti kemampuan secara finansial serta menyerahkan surat kuasa kepada Wali Kota Sukabumi untuk dilakukan pengecekan keuangan yang dimiliki masing-masing investor.

“Kalau dulu kan, diperlihatkannya setelah prakualifikasi selesai. Tapi sekarang di awal, rekeningnya akan dicek langsung,” katanya.

Maka dari itu, lanjut Reni, hasil penilaian yang dimiliki oleh setiap calon investor pada proses pelelangan jilid II, dapat diperbaiki kembali setiap dokumen penawaran yang dimilikinya masing-masing.

Lantaran, pada proses pelelangan jilid II tersebut tidak ada satu pun calon investor yang memiliki nilai melebihi ambang batas.

“Tinggal diperbaiki dan disempurnakan lagi dokumen penawarannya. Itu saja, karena hasil penilaian yang kemarin, bisa dijadikan dasar perbaikan dari setiap investor,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hanafie Zain mengatakan, Panitia Lelang Pasar Pelita Jilid III, ditargetkan dapat bekerja selama 20 hari. Waktu selama itu diharapkan panitia dapat menyelesaikan serta dapat mengumumkan pemenang lelangnya.

“Kami targetkan, 20 hari selesai sampai pengumuman pemenang, dan pembangunan bisa segera dimulai. Adanya lelang ulang ini, sebagai kesempatan bagi tiga perusahaan untuk memperbaiki kekurangannya dan memperbaiki nilai jualnya,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Munculkan Dua Nama

CIKOLE – DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi mengusulkan dua nama kader internal yang akan maju ...