Home » BERITA » Terkait Kasus Pelecehan Agama, Dudung Minta Maaf Lagi
KLARIFIKASI: Ketua PGRI Kota Sukabumi, Dudung Nurullah Koswara bersama jajarannya di PGRI Kota Sukabumi mendengarkan nasihat dari Walikota Sukabumi sekaligus Ketua Dewan Pembina PGRI Kota Sukabumi, M Muraz di Balai Kota Sukabumi, Senin (9/1/2017).

Terkait Kasus Pelecehan Agama, Dudung Minta Maaf Lagi

SUKABUMI – Tak mau masalah status yang ia tulis di akun Facebook pribadinya berlarut-larut, ia kembali menuliskan permohonan maafnya.

Tulisan itu ia tuangkan setelah memenuhi panggilan dari Wali Kota Sukabumi sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sukabumi, M Muraz di Balai Kota Sukabumi, Senin (9/1/2017).

Rapat tertutup pun digelar. Dalam rapat itu dihadiri jajaran Pengurus PGRI Kota Sukabumi dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi, Dudi Fathul Jawad.

Ketua PGRI Kota Sukabumi, Dudung Nurullah Koswara kembali mengutarakan permohonan maafnya. Ia mengaku telah ditegur dan dinasihati Muraz selaku Ketua Pembina PGRI Kota Sukabumi.

“Saya mendapatkan teguran dan nasihat dari Pak Wali Kota selaku Ketua Pembina PGRI. Saya menerima kesalahan. Meskipun demi Allah saya tidak bermaksud atau berniat melakukan pelecehan atau yang dianggap penistaan agama. Apalagi menambah atau merubah rukun Islam,” aku Dudungkepada Radar Sukabumi.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minta Diperluas, Lapas Nyomplong Over Load

SUKABUMI – Kepala Lapas Kota Sukabumi, Darwis H mengeluhkan tentang kurangnya fasilitas dan sempitnya ruangan ...