Home » HUKUM » Meminta Menindaklanjuti Kasus Ketua PGRI, FPI dan GMNI Bakal Surati Dewan
SIAP: Ketua Umum GMNI Sukabumi, Dewek Sapta Anugrah bersama pengurusnya memperlihatkan surat permohonan hearing yang akan disampaikan kepada pihak Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Senin (9/1/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

Meminta Menindaklanjuti Kasus Ketua PGRI, FPI dan GMNI Bakal Surati Dewan

SUKABUMI – Meskipun sudah islah dan mengakui kesalahannya di depan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, dugaan pelecehan terhadap agama Islam oleh Dudung Nurullah Koswara nampaknya terus berbuntut panjang.

Front Pembela Islam (FPI) Kota Sukabumi beserta Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Sukabumi akan melayangkan surat hearing kepada Komisi III DPRD Kota Sukabumi.

Hal ini untuk menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat untuk melengserkan Dudung Nurullah Koswara dari kepemimpinannya di Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sukabumi.

“Ini langkah serius yang akan kami lakukan. Karena, kita khawatir kepemimpinannya dapat menyebarkan paham yang salah terhadap para pendidik lain di Kota Sukabumi. Insya Allah, besok akan kita berikan suratnya kepada DPRD,” ungkap Ketua FPI Kota Sukabumi, Faturahman kepada Radar Sukabumi, Senin (9/1/2017).

Menurut Faturahman, permohonan hearing yang akan disampaikan kepada Komisi III DPRD Kota Sukabumi tersebut, untuk menyikapi persoalan pemahaman yang dimiliki oleh Ketua PGRI Kota Sukabumi yang dinilainya berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hati-hati Catut Nama Walikota

CIKOLE – Walikota Sukabumi, M Muraz menegaskan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk berhati-hati ...