Home » INFRASTRUKTUR » Janjikan Perbaikan Jalan Akhir Januari
INFRASTRUKTUR: Kondisi jalan berlubang di Jalan Otista yang berstatus jalan provinsi masih dalam keadaan menganga, Senin (9/1/2017). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

Janjikan Perbaikan Jalan Akhir Januari

CIKOLE – Peringatan bagi pengendara agar tak menginjak jalan berlubang, nampaknya menjadi kritikan yang baik kepada pemerintah.

Buktinya, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi langsung merespons kondisi jalan berlubang tersebut.

Kendati, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Jalan dan Jembatan Dishub Kota Sukabumi, Novian Restiandi menjelaskan, kondisi jalan berlubang yang berada di wilayah Kota Sukabumi baik itu statusnya jalan provinsi maupun kota nampaknya belum bisa dilakukan perbaikan. Pasalnya, anggaran 2017 untuk pemeliharaan jalan tersebut belum bisa dicairkan.

“Ya kondisi ini di daerah manapun sama di awal tahun 2017, anggaran belum bisa keluar. Paling nanti kita perbaiki di akhir Januari ketika anggarannya sudah cair,” ujar Novian kepada Radar Sukabumi, Senin (9/1/2017).

Begitu pun kondisi jalan berlubang di Jalan Otista yang merupakan milik provinsi. Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Balai Pengelolaan Jalan II Wilayah Sukabumi mengenai kondisi jalan tersebut.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Selakaso Langganan Truk Terperosok

SUKABUMI – Setelah salah satu truk terperosok di lubang pertigaan Jalur Selatan, Jalan Selakaso, Kampung ...