Home » HUKUM » Giliran 33 Pedagang Laporkan PT AKA
MENDATANGI: Salah seorang pedagang yang ditemani kuasa hukum GP4, AA Brata saat melaporkan PT AKA di Polresta Sukabumi Kota, Senin (9/1/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

Giliran 33 Pedagang Laporkan PT AKA

SUKABUMI – Upaya pihak pedagang Pasar Pelita dan Gerakan Pengawal Pembangunan Pasar Pelita (GP4) Kota Sukabumi untuk mengembalikan uang DP dan booking fee terus dilakukan.

Kali ini, GP4 bersama 33 pedagang kembali melaporkan PT Anugrah Kencana Abadi (AKA) kepada Polres Sukabumi Kota.

Hal ini dilakukan, lantaran sampai saat ini belum ada kepastian hukum dan titik terang terkait nasib uang yang diduga digelapkan oleh PT AKA meskipun katanya proses hukum sedang dilakukan.

Pelaporan dengan nomor laporan: LP/B/09/1/2017/JBR/RES SMI KOTA, Senin (9/1/2017), ditemani langsung oleh Kuasa Hukum GP4, AA Brata beserta jajaran Peradi Kota Sukabumi.

“Pelaporan oleh pedagang ini, kami lakukan pengawalan untuk mendapatkan keadilan. Karena, ini sudah melibatkan banyak orang. Kami pun langsung didampingi kuasa hukum sembari kita serahkan bukti-bukti barunya. Seperti, copy kuitansi, tanda bukti booking fee atau DP pembayaran kios dan fotokopi KTP dengan melampirkan surat pengaduan,” ungkap Ketua GP4 Kota Sukabumi, Hamdan Sanjaya saat mendampingi para pedagang yang sedang melaporkan PT AKA di Polresta Sukabumi Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga DAS Diklaim Belum Tercemar

SUKABUMI – Tiga daerah aliran sungai (DAS) di wilayah Kota Sukabumi, yakni Sungai Cisaray, Cisuda ...