Sisa Masa Kerja Untuk Evaluasi Kinerja

CIKOLE – Disisa akhir kepemimpinan sebagai Walikota Sukabumi yang tidak kurang dari satu tahun kedepan, Muhamad Muraz meminta para pegawainya di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat bekerja secara maksimal.

Pergantian kepemimpinan di Kota Sukabumi akan berubah, jika pelaksanaan pemilihan Walikota (Pilwalkot) Sukabumi yang dijadwalkan bulan Juni 2018 mendatang sudah selesai.

Bacaan Lainnya

“Harapkan kepada semua perangkat yang berada di setiap SKPD untuk bekerja secara maksimal di akhir masa jabatan saya saat ini, supaya pelayanan publik tetap berlangsung seperti biasanya,” papar Muraz kepada Radar Sukabumi, jumat (3/10).

Langkah perbaikan layanan sudah sepantasnya menjadi perhatian utama bagi para pegawai. Muraz menegaskan di sisa waktu masa kerjanya ini akan dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja PNS. Utamanya dalam hal pencapaian visi misi yang selama ini menjadi rujukan pembangunan daerah.

“Masih ada pekerjaan yang belum diselesaikannya. Untuk itu disisa waktu saat ini, kiranya perlu didorong untuk diselesaikan,” terangnya.

Dikatakan Muraz yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kota Sukabumi ini, SKPD yang berada di bawah koordinasinya harus mampu memastikan bahwa semua pekerjaan yang sudah diprogramkan harus berjalan dengan baik di triwulan ke IV tahun anggaran 2017.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *