Aktris Ini Dipepet Brad Pitt, Karna Mirip Angelina Jolie

Brad Pitt dikabarkan sudah punya gandengan baru. Perempuan pengganti   Angelina Jolie    itu adalah   Ella Purnell, aktris yang baru berusia 21 tahun.

Menurut Gossip Cop dan In Touch, Pitt dikabarkan jatuh cinta dengan Purnell setelah melihat aksinya di Maleficent. Parahnya, di film itu dia memerankan karakter   Angelina Jolie  waktu muda.

Bahkan, aktor ganteng itu ingin mempekerjakan Purnell dalam proyek miliknya. Gayung bersambut, Purnell merasa tersanjung dengan penawaran Pitt.

“Ella Purnell mengatakan di depan temannya, ‘Ia sangat senang mendap­atkan perhatian dari   Brad Pitt. Seperti mimpi’,” kata sumber.

Aktor Fury itu disebut jatuh cinta dengan akting dan kecantikan Purnell. Sang aktor yakin wanita muda ini akan menjadi bintang besar.

Namun isu tersebut dibantah media gosip lain. Hubungan yang terjadi di antara Pitt dan Purnell adalah sebatas profesionalitas kerja karena mereka terlibat dalam proyek serial televisi yang bertajuk Sweetbitter.

“Dia mengambil barang saat mereka datang. Dia tidak ingin serius dengan siapa pun,” kata sumber lain.

Sweetbitter sendiri adalah serial yang diproduseri oleh Pitt, tak heran jika pertemuannya dengan Purnell begitu intens.

Kedekatan mereka nampaknya membuat Jolie merasa cemburu. “Dia sangat marah dengan ketertarikan Pitt pada Ella dan minta dia dipecat di Sweetbitter. Dia benar-benar membenci Pitt yang berkarya dengan seseorang yang memainkan versi remajanya dalam sebuah film,” tutur sumber itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *