Desa Bangbayang Dipimpin Kades Muda

Asep Priatna

TEGAL BULEUD – Pemilihan kepala Desa Bangbayang, Kecamatan Tegal Buled melahirkan sosok kepala desa baru.

Tak pernah disangka, ternyata mayoritas masyarakat Desa Bangbayang itu menginginkan sosok muda.

Bacaan Lainnya

Terbukti, Asep Priatna (38) mampu menjadi pilihan hati masyarakat Desa Bangbayang dengan jumlah porolehan suara sebanyak 837, ditempat kedua Maryadi 634 suara, ketiga Suhamat 316 suara dan Gojali 189.

” Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat Bangbayang, saya terpilih menjadi Kades. Tentu saja ini amanah yang harus diemban untuk kepentingan masyarakat Bangbayang,” ujar Asep Priatna saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Kemenangan dirinya menjadi Kades, kata pria yang akrab disebut Pedro itu, tentunya menjadikan bekal dirinya untuk menjadikan Desa Bangbayang menjadi juara.

Artinya, segala potensi yang dimiliki di Desa Bangbayang ini harus bisa dimaksimalkan dan dioptimalkan demi kepentingan masyarakat.

“Sesuai dengan visi misi saya yakni Bangbayang Juara. Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera. Itu yang nanti akan saya ciptakan di sini,” ungkapnya.

Terpenting bagi dirinya, pesta demokrasi di Desa Bangbayang ini berjalan kondusif. Proses Demokrasi yang telah dilakukan ini sudah mendewasakan masyarakat Bangbayang.

” Saat ini sudah tidak ada lagi kubu ini kubu itu, pesta Demokrasi sudah selesai. Mari kita bergandengan tangan dan Bersama-sama untuk memajukan Desa ini,” ujarnya.

Pria bergelar Sarjana lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini berharap dukungan dari semua berbagai elemen dan komponen masyarakat Desa Bangbayang untuk berkerja sama membangun desa ini.

” Saya hadir menjadi Kades terpilih ini karena masyarakat. Kalau tidak ada masyarakat saya bukan apa-apa, makanya kita perlu bersatu membangun Desa Bangbayang,” pungkasnya. (bal/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *