Dipastikan Bikin Macet, Panitia Hari Santri Minta Maaf

SUKABUMI-Panitia Hari Santri Nasional 2017 tingkat Kabupaten Sukabumi meminta maaf kepada warga dan seluruh pengguna jalan raya, jika Senin (23/10) kondisi arus lalu lintas di Jalan Cisaat atau tepatnya di sekitaran arah menuju Stadion Korpri Cisaat di Komplek GOR Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Sesuai agenda Apel Akbar Hari Santri Nasional 2017. Acara apel akan dimulai Pukul 08.00-10.00 WIB. Selanjutnya Pukul 10.00-12.00 WIB, akan dilakukan kirab santri.

Bacaan Lainnya

“Kami panitia memohon maaf apabila ada kemungkinan terjadi kemacetan lalu lintas karena adanya kegiatan acara apel puncak hari santri nasional di Stadion Korpri Cisaat,”ujar Sekretaris PC NU Kabupaten Sukabumi, Shiddieq kepada radarsukabumi.com, Minggu (22/10).

Menurutnya, apel peringatan Hari Santri Nasional 2017 akan diikuti ada 50 ribu santri dari berbagai pesantren dan madrasah di Kabupaten Sukabumi. Selain apel hari santri nasional di Stadion Korpri Cisaat. Kirab atau pawai santri juga akan dilakukan.

Untuk mengantisipasi dampak  kemacetan, pihak  panitia  jelas Shiddieq sudah  berkordinasi dengan  jajaran  kepolisian dan dinas perhubungan. Pasukan Banser pun akan dilibatkan penuh dalam mengamankan serta mengurai kemacetan.”Kemacetan kemungkinan besar terjadi sewaktu kirab santri di jalan raya. Untuk itu kepada para pengguna jalan, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,”terang Shiddieq.

Ia menambahkan berbagai kegiatan memperingati Hari Santri Nasional 2017 sudah dilaksanakan. Diantaranya  perlombaan keagamaan serta kegiatan pembacaan  1 miliar solawat bersama di Masjid Besar Yayasan Almasthuriyah Tipar Cibolangkaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Ada beberapa final perlombaan akan dilaksanakan yang berlokasi di Yayasan Almasthuriyah dan yayasan Sunanulhuda Cikaroya,”tukasnya.(husna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *