Home » BERITA KAB SUKABUMI » RAI HG Bagikan 4 Ribu Al Quran
SEREMONIAL: Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman membagikan Al Quran kepada seluruh masjid jami se- kota dan Kabupaten SUkabumi.

RAI HG Bagikan 4 Ribu Al Quran

SUKABUMI– Dalam upaya menggiatkan masyarakat dalam membaca Al-quran, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) membagikan sebanyak 4 ribu mushaf Al Quran ke sejumlah masjid jami se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Penyebaran Al-Quran tersebut dikoordinir oleh forum komunikasi masjid (FKM) dan Majelis Ulama Indonesia Kota dan Kabupaten Sukabumi melalui Komunitas Tilawah Tigapuluh juz (KTT).

” Pembagian kitab suci ini dalam upaya menggalakan budaya baca Al- Quran di masyarakat SUkabumi. Semoga bermanfaat dan terus meningkatkan ketakwaan kepada allah SWT,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman.

Ditambahkannya, waqaf al quran dari Anggota DPR RI fraksi Gerindra ini disebarkan ke ratusan masjid jami yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Keberadaan masjid jami itu menjadi bagian dari penyebaran al-quran ke semua lapisan masyarakat.

” Agar kalimat-kalimat mulia ini menjadi inspirasi menuju hidup yang lebih mulia. Semoga Program Wakaf Al-Qur’an, dapat menebar hidayah ke seluruh pelosok Kota dan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Lanjut Maman, RAI HG yang merupakan wadah relawan anggota DPR RI Heri Gunawan ini dibulan suci ramadan ini bukan hanya membagikan al quran saja, tapi mencoba membagikan makan pembuka puasa atau yang lebih dikenal takjil ke seluruh masjid-masjid yang ada di Kota dan Kabupaten SUkabumi.

” Bulan suci ini,kita manfaatkan untuk berbagi dan peduli sesama umat muslim. Anak saya menjadi anggota DPR RI itu berkat dukungan masyarakat Sukabumi, jadi sudah semestinya untuk terus berbagi dan peduli mensusksekan sukabumi lebih baik, religius dan mandiri,”ungkapnya.

Sementara itu, keberadaan RAI HG ini merupakan wujud pertanggung jawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan Dapil Jabar IV yakni Kota dan Kabupaten Sukabumi.

RAI HG juga kata Maman adalah insfrastuktur politik yang dapat menjembatani komunikasi dan interaksi antara masyarakat dan anggota DPR RI yang telah dipilih oleh masyarakat.

” Keberadaan anggota DPR RI tentunya harus memberikan manfaat untuk daerah pemilihannya.

Makanya Heri Gunawan terus-terusan mengucurkan program untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya.

(bal)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pendamping Desa Santuni Ratusan Anak Yatim

SUKABUMI – Bulan Suci Ramadan 1438 Hijriah, merupakan momentum dimana setiap insan mendekatkan diri kepada ...