Home » SEREMONI » BPR Nusamba Bagikan Ratusan Takjil
PEDULI: Kabid Pemasaran BPR Nusamba Sukaraja, Ade Fahru Roji saat memberikan takjil kepada salah seorang warga yang melintas.

BPR Nusamba Bagikan Ratusan Takjil

SUKARAJA— Memasuki pekan terakhir bulan Ramadan 1438 hijriyah, Bank Perkreditan Rakyat(BPR) Nusamba Sukaraja melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan ratusan takjil kepada pejalan kaki da pengendara di bunderan Sukarja, belum lama ini.

Dalam kegiatan itu, sejumlah karyawan dan karyawati BPR Nusamba Sukaraja ikut terjun membagikan takjil, bahkan Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja Ade Hasan Firdaus dan Direktur BPR Nusamba Sukaraja, Nono Roehiono pun tidak ketinggalan larut dalam aksi tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank Sumut kepada masyarakat, dan nasabah Bank Sumut di manapun berada, yang sama-sama melaksanakan ibadah puasa.

“Bulan Ramadan bulan baik, saatnya kita melakukan kebaikan pula dengan saling berbagi,” ujar Ade Hasan Firdaus kepada Radar Sukabumi.

Diakui Ahas, sapaan karib Ade Hasan Firdaus, kegiatan pembagian takjil ini sudah menjadi rutinitas BPR Nusamba Sukaraj setiap kali bulan Ramadan tiba.

Tujuannya tidak lain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semangat kita ingin berbagi dengan masyarakat dan Alhamdulillah disambut positif oleh masyarakat. Walaupun nilai tidak seberapa, namun semangat yang ingin kita tunjukkan untuk berbagi di bulan Ramadan ini,” akunya.

Sementara itu, Kabid Pemasaran BPR Nusamba Sukaraja, Ade Fahru Roji menambahkan, pembagian takjil yang dilakukan ini sekaligus untuk memperkenalkan berbagai program unggulan BP Nusamba Sukaraja. Dimana selain nabung berhadiah, adapula program kredit berhadiah.

“Di kita ada program KaNu plus yaitu program kredit yang berhadiah motor. Dan ada juga program nabung berhadiah seperti tabungan harmoni plus yang berhadiah utama satu buah mobil serta hadiah menarik lainnya,” pungkas Ade.

(why)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Coca Cola Perduli Pantai

PALABUHANRATU – Coca Cola Amatil Indonesia mengajak para wisatawan dan masyarakat Palabuhanratu untuk membersihkan pantai ...