Home » PEMERINTAH KAB SUKABUMI » DISHUB » Pengecekan Kendaraan Dilakukan Maraton
PERIKASA: Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana saat melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan. IST

Pengecekan Kendaraan Dilakukan Maraton

SUKABUMI – Tingginya kebutuhan warga dengan moda transportasi jelang lebaran, tidak jarang sering memicu meningkatnya angka kecelakaan diĀ  jalan.

Hal itu selain faktor dari jalan yang kurang baik, kondisi kesehatan kurang fit, juga kondisi kendaraan yang buruk disinyalir menjadi faktor terjadinya kecelakaan.

Berkaca pada hal itu Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi bakal memberlakukan pengecekan secara maraton kepada semua kendaraan terutama angkutan umum jenis bus reguler dan parawisata.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana menjelaskan, sesuai yang sudah direncakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terhadap pemilik kendaraan dan memastikan kemanan menjelang lebaran bakal dinikmati warga masyarakat.

“Untuk memastikan kemanan berkendara menjelang sibuknya idul fitri dan paska lebaran. Sebelumnya kita akan lakukan beragam pengecekan terhadap kendaraan,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/6/2017).

Menurut Thedy pengecekan sendiri akan dilakukan selama bulan Ramadan dan dimaksimalkan sebelum memasuki lebaran.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

164 Personil Dishub Dilepas

CIKEMBAR – Menjelang H -4 Idul Fitri, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas 164 personel petugas ...