Home » BERITA » MPC PP Bantu Pembanguanan YPDMI Cisarua
SOSIAL : Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang saat meninjau lokasi pembangunan Yayasan Pendidikan Darul Muta'alimin Al-Islamiyah Madrasah Ibtidaiyah di Kampung Cisarua Girang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi untuk memberikan bantuan berupa berupa sejumlah alat material bangunan. FOTO: DENDI/RADRASUKABUMI

MPC PP Bantu Pembanguanan YPDMI Cisarua

SUKABUMI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini, organisasi pimpinan Heru Herlambang tersebut memberikan bantuan berupa material bahan bangunan untuk Yayasan Pendidikan Darul Muta’alimin Al-Islamiyah (YPDMI) Madrasah Ibtidaiyah di Kampung Cisarua Girang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi beberapa waktu lalu.

“Aksi sosial yang dilakukannya ini sebagai kepedulian terhadap dunia pendidikan, “jelas Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Bantuan untuk merenovasi sekolah ini sambung Heru, sengaja dilakukan oleh organisasi PP sebagai salah satu upaya untuk meringankan pekerjaan pemerintah, terlebih tidak terjadinya timpang tindih dalam pembangunan dunia pendidikan.

“Tentunya dengan bantuan untuk pembangunan sekolah melalui ratusan dus keramik ini untuk teterctanya kenyamanan siswa ketika melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di madrasah,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk membantu sesama tidak harus berupa materi, melainkan dengan berbagi informasi dan komunikasi pun bisa menjadi sarana dalam membantu sesama.

Seperti halnya dalam merenovasi bangunan sekolah ini, MPC PP Kabupaten tidak mungkin bisa menyalurkan bantuan berupa sejumlah material apabila tidak ada laporan dari Pengurus Cabang (PC) PP Kecamatan Sukaraja.

“Jadi intinya, harus terjalin kerja sama yang harmonis baik dari MPC dengan PC untuk membantu masyarakat,” tukasnya.

(cr13)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Padabeunghar Geruduk Kantor Desa, Minta Kejelasan Soal Kerusakan Jalan

JAMAPANGTENGAH – Puluhan warga Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, berbondong-bondong mendatangi Gedung Desa Padabeunghar, Selasa (23/5). ...